Contoh Prakata Pengundang

PRAKATA PENGUNDANG

(CONTOH)

Bismillahirrohmanirrohim. (basmalah)

Assalamu ‘alaikum wr.wb. (salam)

Pertama-tama marilah kita panjatkan segala Puji & Syukur ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan Rahmat dan Hidayah-Nya, sehingga kita dapat berkumpul untuk mengadakan acara diskusi bersama pada malam hari ini. (syukur)

Sholawat serta salam kita tujukan kepada junjungan kita, Nabi Muhammad SAW yang telah menyampaikan risalahnya kepada seluruh umatnya. (sholawat)

Tidak lupa kami ucapkan terima kasih pada rekan-rekan yang telah meluangkan waktunya untuk memenuhi undangan kami pada malam hari ini. (terima kasih)

Kami juga mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan tempat, kurang berkenan bagi rekan-rekan sekalian. (maaf)

Selanjutnya kami berharap pada rekan-rekan sekalian untuk mengikuti acara ini dengan sebaik-baiknya. (harapan)

Demikian yang dapat kami sampaikan, banyak kekhilafan mohon maaf. (penutup)

Wassalamu ‘alaikum wr.wb. (salam)


atau


Bismillahirrohmanirrohim. (basmalah pelan2)

Assalamu ‘alaikum wr.wb. (salam)

Alhamdulillahi robbil 'alamin. Wabihinasta'inu 'ala umuriddun ya waddin, washolatu wassalamu 'ala asrofil mursalin, wa 'ala alihi washohbihi ajma'in. 'amma ba'du. (do'a)

Pertama-tama marilah kita panjatkan segala Puji & Syukur ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan Rahmat dan Hidayah-Nya, sehingga kita dapat berkumpul di serambi Masjid Nurul Huda untuk membahas permasalahan organisasi Rismas pada malam hari ini. (syukur)

Sholawat serta salam kita tujukan kepada junjungan kita, Nabi Muhammad SAW yang telah menyampaikan risalahnya kepada seluruh umat manusia, agar terbebas dari siksa api neraka. (sholawat)

Tidak lupa kami ucapkan terima kasih pada rekan-rekan yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri undangan kami dan telah mendukung acara ini. (terima kasih)

Kami juga mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan tempat kurang berkenan bagi rekan-rekan sekalian, karena keterbatasan yang ada dan kurangnya waktu persiapan . (maaf)

Selanjutnya kami berharap pada rekan-rekan sekalian untuk mengikuti acara ini dengan sebaik-baiknya
, sehingga dapat berjalan seperti apa yang kita harapkanbersama. (harapan)

Demikian yang dapat kami sampaikan, banyak kata yang kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. (penutup)

Akhirukalam, Wassalamu ‘alaikum wr.wb. (salam)



No comments:

Post a Comment